Dengan Menghadirkan Para TEKNISI yang Handal Dan Berpengalaman Serta Tarif Service Yang Terjangkau Akan Membantu Memberikan Solusi Pada Masalah Anda
0812 3057 3966 ORDER VIA WHATSHAP

Presiden SBY dan Ronaldo Saling follow di Twitter

Hubungan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan bintang sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo, tak cuma berhenti di acara penanaman mangrove, di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Telaga Waja, Teluk Benoa, Bali, Rabu kemarin.


Keduanya ternyata menjalin komunikasi lebih lanjut melalui media sosial Twitter. SBY-Ronaldo saling follow akun Twitter masing-masing. SBY, melalui akun Twitternya, @SBYudhoyono, mengikuti akun resmi Ronaldo, @Cristiano. Begitu pula sebaliknya.

Sebelumnya, SBY bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II menghadiri acara pencanangan kampanye selamatkan bakau bertajuk "Bali Save Mangrove, Save Earth (BSMSE)".

Bersama Ronaldo, mereka menanam pohon mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai Telaga Waja. Adapun Ronaldo dinobatkan sebagai Duta Mangrove Indonesia. Melalui akun Twitternya, Ronaldo sempat bercuit mengenai acara yang dihadirinya ini.

"I'm glad to be back in Indonesia as Ambassador of the Mangrove Care and to be received by the President @SBYudhoyono," tulis Ronaldo lewat akun @Cristiano.

Ronaldo juga berkesempatan memberikan kenang-kenangan ke SBY berupa jersey klub sepak bola yang kini dibelanya, Real Madrid. Ronaldo memberikan jersey bernomor punggung 7, nomor yang identik dengannya, ke SBY dan Ani Yudhoyono lengkap dengan nama punggung bertuliskan SBY dan Ani. Kedua jersey ini juga telah ditandatangani Ronaldo.

Hingga kini akun @SBYudhoyono telah mengikuti 70 akun lainnya dan diikuti sekitar 2,5 juta akun Twitter. Adapun akun Ronaldo telah mengikuti 75 akun dan diikuti sekitar 19,2 juta akun. Ronaldo lebih Top dibandingkan Presiden Kita. Wajarlah!! Anda juga pasti sudah mengerti.
0812 3057 3966 ORDER VIA WHATSHAP
SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA :

Service AC Surabaya

Pasang AC Surabaya Murah

Service AC Surabaya Barat

Pasang AC Surabaya Barat